DEALER ISUZU CIKARANG BEKASI JAKARTA TANGERANG DEPOK

Jl. Imam Bonjol No.168A Cikarang Bekasi Call : 0877 4166 3126

Menu

Model Isuzu Baru

-

Mengawali tahun 2016, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ternyata sudah menyiapkan beberapa langkah strategis untuk mendongkrak penjualan di pasar domestik. Tahun ini IAMI menargetkan bisa menjual sebanyak 24.000 unit kendati kondisi pasar mobil di dalam negeri diprediksi masih lesu untuk beberapa waktu ke depan. Untuk mewujudkan target penjualan tersebut, IAMI harus menyiapkan langkah jitu, salah satunya ialah rencana merilis 10 model isuzu baru untuk konsumen.

Isuzu Siap Luncurkan 10 Model Baru di Indonesia

Adapun 10 mobil baru yang akan dirilis oleh Isuzu, dihadirkan untuk melengkapi line-up produksi yang kini sudah ada. Dari 10 mobil model terbaru yang datang tahun ini, akan diluncurkan secara bertahap, mulai dari kelas light commercial vehicle (LCV) sampai kelas komersial, semua ada.

“Kita sudah punya beberapa strategi, salah satunya melalui peluncuran 10 model baru, seperti Isuzu D-max dan mu-X dari kelas light commercial vehicle (LCV) dan kendaraan komersial seperti ELF dan GIGA,

mobil Isuzu D-Max dan Isuzu mu-X bakal hadir dengan model yang lebih baru lagi, sehingga cocok untuk menjadi pilihan konsumen. Selain itu dengan merilis banyak varian produk pada tahun 2016 ini, merupakan jawaban dari Isuzu menanggapi pernyataan banyak pihak yang mengatakan jika Isuzu saat ini hanya fokus pada kendaraan komersial saja.

Senada dengan Ernando, petinggi Isuzu lainnya yaitu Edy J Oekasah, yang menjabat sebagai Marketing Division Jead PT IAMI, juga menegaskan jika dengan meluncurkan mobil baru bersegmen LCV merupakan bagian dari strategi Isuzu untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil penumpang yang nyaman dan berkualitas. Pasar mobil penumpang di Indonesia sendiri sejauh ini masih potensial untuk digarap, sehingga wajar jika Isuzu juga ingin ikut andil di dalamnya.

“D-max dan mu-X datang sebagai pelengkap yang sudah ada. Jadi nantinya akan ada penambahan model baru sebagai pilihan konsumen. Untuk tipe secara umum sama seperti ATPM lain ada varian bawah ada varian atas, tapi untuk detail kita tunggu saja saat peluncurannya nanti

Isuzu Panther merupakan salah satu kendaraan andalan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di pangsa pasar mobil multiguna atau multi purpose vehicle (MPV). Namun dalam beberapa waktu teralhir, Si Raja Diesel itu terus mengalami penurunan penjualan. Dalam beberapa tahun terakhir, penjualan Isuzu Panther memang tak segemilang dahulu.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sepanjang 10 bulan terakhir tahun ini penjualan Isuzu Panther dari pabrik ke diler (wholesales) hanya mencapai 814 unit. Sebuah angka yang tak terlalu besar memang.

Menanggapi hal ini, Ernando Demily selaku Direktur Pemasaran PT IAMI menjelaskan bahwa meski minim penyegaran, namun nama Panther itu sendiri sudah sangat melekat di hati masyarakat Indonesia. Hal inilah yang membuat Isuzu terus mempertahankan Panther di pasaran.

“Jujur saja, jika Panther ini mau dihentikan atau tidak, kami berharapnya tidak. Kenapa, karena sampai hari ini jika ditanyakan kepada masyarakat, brand image Panther itu sendiri masih sangat kuat dan ini juga disadari oleh prinsipal kita

Sebagai jaminan bahwa Isuzu Panther akan tetap dijual untuk masyarakat Indonesia, menurut Ernando, PT IAMI akan terus melakukan diskusi dengan pihak prinsipal. Tujuannya, agar Isuzu di Jepang tahu bahwa Panther masih memiliki potensi yang sangat besar di pasar otomotif nasional.

“Ada penyegaran atau tidak, terus terang kita masih terus melakukan diskusi dengan prinsipal. Jika nanti ada penyegaran, kita akan umumkan pada waktunya,

Selama bertahun-tahun, Isuzu Panther memang menjadi raja untuk segmen MPV bermesin diesel. Meski secara desain tak mengalami perkembangan yang berarti, namun soal performa memang Panther tak ada duanya. Hal ini jugalah yang membuat nama Panther memiliki image yang sangat kuat di konsumen Tanah Air. Di tengah maraknya MPV generasi baru, Isuzu Panther tetap menjadi primadona bagi mereka yang menyukai kendaraan multiguna yang bertenaga dan irit bahan konsumsi bakar. Baca juga Toyota Punya Jurus Jitu Hadirkan Ruang Kabin Senyap pada All New Kijang Innova dan Mobil Otonomos Lebih Aman Dibandingkan Mobil Konvensional.

Kredit Cicilan Mobil Isuzu Giga Elf Panther Microbus Termurah Area Cikarang Bekasi Jakarta promo 087741663126

Dealer Resmi Isuzu Giga Elf Cikarang Bekasi Karawang Jakarta Tangerang Depok Harga Isuzu Dp Cicilan Murah

Hubungi : 0877 4166 3126

Mobil Terbaru

Related Article Model Isuzu Baru